Selasa, 05 Februari 2019

Kado dari Jauh

Teruntuk Uda, terima kasih udah dibuatin secarik cerita dari chat kita malam itu. Mungkin sederhana, tapi itu berkesan. Uda yg selalu mau aku gangguin, maaf kalau Adekmu ini menyebalkan. 😂 Ini dibuat -/+ beberapa jam menuju tgl 21 Desember tahun lalu.

***


Dari : Birusemesta


"Biru, hari ini aku ulang tahun."

       "Terus?"

"Kamu tidak ada rencana mau kasih kado untuk aku?"

        "Udah dikasih"

"Mana?"

         "Barusan aku kasih."

"Tidak ada."

           "Ada, kamu saja yang tidak tahu."

"Apa, tidak ada kado yang datang?"

           "Barusan aku berdoa sama Allah, itu kadonya lebih berharga dari sebongkah emas."

"Aiiihh...h.., doanya apa?"

           "Rahasia, tidak boleh tahu."

"Ya, gitu. Main rahasia segala."

            "Pokoknya aku doanya, yang baik diberi Allah untuk kamu."

"Amin, terima kasih, ya, Biru atas doanya."

         "Sama-sama, Barakallahu fil umrik."

"Oh iya, terima kasih, ya, Biru, kamu yang mengucapin pertama kali, kalau aku dekat kamu lasung aku peluk"

          "Jangan peluk, tidak enak?"

"Terus mau apa?"

          "Isikan saja paket kouta internetku, itu lebih enak dari pelukanmu"
—Birusemesta,
kado ulang tahun untuk sahabat paling ribet
#Birusemesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengulang Elipsis bagi Pemula

Hallo, pasti sudah tidak asing lagi dengan elipsis . Setelah kemarin aku post tentang elipsis, asportof dan separator , kini aku bakal m...